Ini
adalah semua langkah yang
diperlukan yang diperlukan untuk memastikan peluncuran BRAND perusahaan Anda
berhasil.
Hal pertama yang perlu Anda ketika memulai sebuah merek merupakan ide asli. Industri pakaian merek independen dipenuhi dengan ribuan toko online kecil yang mencoba untuk menjual produk mereka. Masalahnya
adalah bahwa banyak dari mereka tidak melihat pertumbuhan awal karena
kemungkinan ada perusahaan lain di luar sana dengan tema yang sama
melakukannya lebih baik. Anda
tidak ingin merek Anda untuk jatuh di pinggir jalan tepat setelah
peluncurannya, sehingga menghabiskan waktu memikirkan tema asli atau ide
untuk mendasarkan merek Anda di sekitar. Anda
tidak akan menemukan banyak keberhasilan mengikuti apa setiap pemilik
toko lain lakukan, mengabaikan tren dan membuat merek Anda sesuai dengan
Anda.
Selanjutnya Anda akan memerlukan logo dan / atau jenis huruf yang mewakili apa merek Anda adalah tentang. Jika Anda seperti saya dan kurang bakat ilustratif, menyewa seorang seniman yang mengkhususkan diri dalam branding. Menghabiskan
banyak waktu menuliskan catatan atau sketsa ide-ide seperti ini akan
memberikan arah seni berharga untuk artis Anda ditugaskan. Memiliki logo berkualitas adalah bagian penting menuju kesuksesan merek Anda karena mewakili semua merek Anda adalah tentang. Anda akan tahu bahwa logo Anda melakukan tugasnya jika percikan rasa ingin tahu dari pelanggan potensial. Jika Anda memiliki dana, berinvestasi dalam jenis huruf yang cocok dengan logo Anda. Ikuti pedoman yang sama dengan jenis huruf seperti yang Anda lakukan dengan logo dan segala sesuatunya akan berjalan. Anda
akan tahu apakah tipografi Anda melakukan tugasnya jika pelanggan
memberitahu Anda bahwa mereka akan memakainya pada t-shirt.Sekarang saatnya untuk beralih ke mengakuisisi sebuah situs web dan menciptakan kehadiran media sosial. Website
Anda kemungkinan besar akan menjadi satu-satunya tempat di mana
pelanggan dapat membeli pakaian Anda, jadi pastikan itu sebagai user
friendly mungkin. Anda tidak perlu menghabiskan ribuan pada memiliki sebuah situs web kustom dibangun untuk merek Anda. Banyak
merek independen menggunakan kombinasi alat blogging seperti Word Press
dan Spot Blog dengan shopping cart online seperti Kartel Besar dan
Storenvy. Mengintegrasikan
alat ini ke situs web Anda akan ada masalah untuk desainer web Anda,
karena merupakan salah satu t-shirt up yang paling umum merek situs web
set.Anda juga akan perlu menggunakan beberapa alat media sosial karena mereka sama pentingnya dengan memiliki sebuah situs web. Twitter dan Facebook adalah dua website yang paling ampuh untuk membantu membangun merek Anda. Buat halaman Facebook untuk merek Anda dan update setiap hari. Halaman ini adalah cara yang bagus untuk mengirim update cepat, mengadakan kontes dan berkomunikasi dengan pelanggan. Ketika
Anda posting pada halaman merek Anda, lebih fokus pada pembuatan
hubungan dengan fans Anda daripada menjual mereka t-shirt. Penjualan akan datang jika Anda membangun hubungan yang langgeng dengan pengunjung halaman Anda. Untuk
menambah fungsionalitas dan keunikan ke halaman Anda, cobalah aplikasi
yang berbeda untuk membuat halaman Anda lebih menarik secara visual.Merek Anda juga akan memerlukan halaman twitter yang diperbarui setiap hari. Ini adalah tempat lain yang tepat untuk berkomunikasi dengan para pengikutnya dan hadiah tuan kemeja. Menanggapi setiap komentar atau posting yang seseorang meninggalkan pada halaman ini. Jika
seseorang membuat upaya untuk berbicara dengan Anda tentang merek Anda
atau mengajukan pertanyaan, yang paling dapat Anda lakukan adalah
menjawab dengan cara yang ramah dan tepat waktu. Ada juga tool media sosial lainnya yang layak menempatkan untuk menggunakan seperti Tumblr dan Flickr. Anda dapat menggunakan Tumblr Anda sebagai blog pers cepat untuk berbagi foto yang berhubungan dengan citra merek Anda. Flickr merupakan alat yang hebat karena Anda dapat meng-upload foto merek terkait seperti gambar produk dan disensor.Langkah selanjutnya adalah membuat desain dan membuat mereka dicetak. Ada banyak merek pemilik luar sana yang artistik berbakat dan produk desain mereka sendiri. Ini
adalah sedikit dari keuntungan karena gaya desain mereka akan konsisten
dan membantu membangun citra merek yang lebih terpusat. Di
sisi lain, ada banyak pemilik merek di luar sana termasuk saya sendiri
yang komisi seniman freelance untuk melakukan desain mereka. Jika
ini adalah rute Anda mengambil, berhati-hatilah dalam memilih artis
Anda dan pastikan bahwa gaya mereka tidak terlalu berbeda satu sama
lain. Setelah
beberapa produk yang terlihat seperti mereka semua bisa milik merek
yang berbeda hanya akan mengaburkan tema perusahaan dan citra.Juga, Anda ingin meluncurkan merek Anda dengan setidaknya tiga atau empat desain yang berbeda. Anda
meluncurkan merek dan memiliki satu atau dua kemeja yang berbeda di
rilis Anda tidak mencirikan perusahaan Anda sebagai merek profesional,
lebih dari sebuah toko t-shirt kasual yang akan meninggalkan konsumen
tertarik. Mendapatkan kemeja Anda profesional dicetak adalah kebutuhan lain yang perlu dilakukan sebelum peluncuran. Pastikan untuk memilih gaya pencetakan dan t-shirt kosong yang paling cocok dengan citra merek Anda dan target pasar.Langkah terakhir sebelum meluncurkan tembakan adalah memiliki produk berkualitas tinggi yang diambil. Pelanggan potensial Anda membeli secara online dan hanya mengandalkan pada gambar produk Anda. Mereka
perlu untuk benar menunjukkan semua aspek dari produk Anda sebagai
konsumen tidak bisa menyentuh dan melihat barang-barang Anda secara
pribadi. Anda juga akan ingin memilih model Anda dengan bijaksana ketika memiliki foto yang diambil. Orang-orang ingin melihat orang macam apa memakai merek dan model adalah satu-satunya jawaban untuk itu. Pilih
berbagai foto untuk meng-upload ke situs web Anda untuk meninggalkan
perasaan pelanggan percaya diri dalam membeli produk Anda. Anda
juga dapat menambahkan foto yang berbeda untuk sebuah buku lihat di
website Anda atau disensor pos dan tembakan tambahan untuk akun Flickr
merek Anda.Semua langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan tugas meluncurkan merek Anda dengan booming. Kesan
pertama yang orang dapatkan dari merek Anda adalah hal yang paling
penting dan akan menyebabkan mereka menjadi pelanggan tetap. Pastikan untuk menghabiskan waktu sebanyak yang Anda butuhkan dalam proses kreatif. Semua kerja keras Anda akan membayar dan memiliki konsumen mengemis untuk lebih. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat email saya di: educreate@yahoo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar