Rabu, 29 Agustus 2012

START UP YOUR BRAND

Ini adalah semua langkah yang diperlukan yang diperlukan untuk memastikan peluncuran BRAND perusahaan Anda berhasil.

Hal pertama yang perlu Anda ketika memulai sebuah merek merupakan ide asli. Industri pakaian merek independen dipenuhi dengan ribuan toko online kecil yang mencoba untuk menjual produk mereka. Masalahnya adalah bahwa banyak dari mereka tidak melihat pertumbuhan awal karena kemungkinan ada perusahaan lain di luar sana dengan tema yang sama melakukannya lebih baik. Anda tidak ingin merek Anda untuk jatuh di pinggir jalan tepat setelah peluncurannya, sehingga menghabiskan waktu memikirkan tema asli atau ide untuk mendasarkan merek Anda di sekitar. Anda tidak akan menemukan banyak keberhasilan mengikuti apa setiap pemilik toko lain lakukan, mengabaikan tren dan membuat merek Anda sesuai dengan Anda.

Selanjutnya Anda akan memerlukan logo dan / atau jenis huruf yang mewakili apa merek Anda adalah tentang. Jika Anda seperti saya dan kurang bakat ilustratif, menyewa seorang seniman yang mengkhususkan diri dalam branding. Menghabiskan banyak waktu menuliskan catatan atau sketsa ide-ide seperti ini akan memberikan arah seni berharga untuk artis Anda ditugaskan. Memiliki logo berkualitas adalah bagian penting menuju kesuksesan merek Anda karena mewakili semua merek Anda adalah tentang. Anda akan tahu bahwa logo Anda melakukan tugasnya jika percikan rasa ingin tahu dari pelanggan potensial. Jika Anda memiliki dana, berinvestasi dalam jenis huruf yang cocok dengan logo Anda. Ikuti pedoman yang sama dengan jenis huruf seperti yang Anda lakukan dengan logo dan segala sesuatunya akan berjalan. Anda akan tahu apakah tipografi Anda melakukan tugasnya jika pelanggan memberitahu Anda bahwa mereka akan memakainya pada t-shirt.Sekarang saatnya untuk beralih ke mengakuisisi sebuah situs web dan menciptakan kehadiran media sosial. Website Anda kemungkinan besar akan menjadi satu-satunya tempat di mana pelanggan dapat membeli pakaian Anda, jadi pastikan itu sebagai user friendly mungkin. Anda tidak perlu menghabiskan ribuan pada memiliki sebuah situs web kustom dibangun untuk merek Anda. Banyak merek independen menggunakan kombinasi alat blogging seperti Word Press dan Spot Blog dengan shopping cart online seperti Kartel Besar dan Storenvy. Mengintegrasikan alat ini ke situs web Anda akan ada masalah untuk desainer web Anda, karena merupakan salah satu t-shirt up yang paling umum merek situs web set.Anda juga akan perlu menggunakan beberapa alat media sosial karena mereka sama pentingnya dengan memiliki sebuah situs web. Twitter dan Facebook adalah dua website yang paling ampuh untuk membantu membangun merek Anda. Buat halaman Facebook untuk merek Anda dan update setiap hari. Halaman ini adalah cara yang bagus untuk mengirim update cepat, mengadakan kontes dan berkomunikasi dengan pelanggan. Ketika Anda posting pada halaman merek Anda, lebih fokus pada pembuatan hubungan dengan fans Anda daripada menjual mereka t-shirt. Penjualan akan datang jika Anda membangun hubungan yang langgeng dengan pengunjung halaman Anda. Untuk menambah fungsionalitas dan keunikan ke halaman Anda, cobalah aplikasi yang berbeda untuk membuat halaman Anda lebih menarik secara visual.Merek Anda juga akan memerlukan halaman twitter yang diperbarui setiap hari. Ini adalah tempat lain yang tepat untuk berkomunikasi dengan para pengikutnya dan hadiah tuan kemeja. Menanggapi setiap komentar atau posting yang seseorang meninggalkan pada halaman ini. Jika seseorang membuat upaya untuk berbicara dengan Anda tentang merek Anda atau mengajukan pertanyaan, yang paling dapat Anda lakukan adalah menjawab dengan cara yang ramah dan tepat waktu. Ada juga tool media sosial lainnya yang layak menempatkan untuk menggunakan seperti Tumblr dan Flickr. Anda dapat menggunakan Tumblr Anda sebagai blog pers cepat untuk berbagi foto yang berhubungan dengan citra merek Anda. Flickr merupakan alat yang hebat karena Anda dapat meng-upload foto merek terkait seperti gambar produk dan disensor.Langkah selanjutnya adalah membuat desain dan membuat mereka dicetak. Ada banyak merek pemilik luar sana yang artistik berbakat dan produk desain mereka sendiri. Ini adalah sedikit dari keuntungan karena gaya desain mereka akan konsisten dan membantu membangun citra merek yang lebih terpusat. Di sisi lain, ada banyak pemilik merek di luar sana termasuk saya sendiri yang komisi seniman freelance untuk melakukan desain mereka. Jika ini adalah rute Anda mengambil, berhati-hatilah dalam memilih artis Anda dan pastikan bahwa gaya mereka tidak terlalu berbeda satu sama lain. Setelah beberapa produk yang terlihat seperti mereka semua bisa milik merek yang berbeda hanya akan mengaburkan tema perusahaan dan citra.Juga, Anda ingin meluncurkan merek Anda dengan setidaknya tiga atau empat desain yang berbeda. Anda meluncurkan merek dan memiliki satu atau dua kemeja yang berbeda di rilis Anda tidak mencirikan perusahaan Anda sebagai merek profesional, lebih dari sebuah toko t-shirt kasual yang akan meninggalkan konsumen tertarik. Mendapatkan kemeja Anda profesional dicetak adalah kebutuhan lain yang perlu dilakukan sebelum peluncuran. Pastikan untuk memilih gaya pencetakan dan t-shirt kosong yang paling cocok dengan citra merek Anda dan target pasar.Langkah terakhir sebelum meluncurkan tembakan adalah memiliki produk berkualitas tinggi yang diambil. Pelanggan potensial Anda membeli secara online dan hanya mengandalkan pada gambar produk Anda. Mereka perlu untuk benar menunjukkan semua aspek dari produk Anda sebagai konsumen tidak bisa menyentuh dan melihat barang-barang Anda secara pribadi. Anda juga akan ingin memilih model Anda dengan bijaksana ketika memiliki foto yang diambil. Orang-orang ingin melihat orang macam apa memakai merek dan model adalah satu-satunya jawaban untuk itu. Pilih berbagai foto untuk meng-upload ke situs web Anda untuk meninggalkan perasaan pelanggan percaya diri dalam membeli produk Anda. Anda juga dapat menambahkan foto yang berbeda untuk sebuah buku lihat di website Anda atau disensor pos dan tembakan tambahan untuk akun Flickr merek Anda.Semua langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan tugas meluncurkan merek Anda dengan booming. Kesan pertama yang orang dapatkan dari merek Anda adalah hal yang paling penting dan akan menyebabkan mereka menjadi pelanggan tetap. Pastikan untuk menghabiskan waktu sebanyak yang Anda butuhkan dalam proses kreatif. Semua kerja keras Anda akan membayar dan memiliki konsumen mengemis untuk lebih. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat email saya di: educreate@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar